Kamis, 10 Juni 2010

VIDEO MESUM ARIEL DAN LUNA MAYA

Video Mesum dengan aktor artis ternama antara Ariel dan Luna Maya sedang hangat dibicarakan di masyarakat. entah seberapa besar prosentase kebenaran akan pemeran dalam video tersebut, apakah benar mereka atau ada pihak yang hanya iseng untuk menjatuhkan citra mereka.

yang pasti! Masyarakat diuji dengan ramainya pemberitaan tentang video tersebut. jika benar pemeran dalam video itu adalah Ariel dan Luna Maya maka sungguh sangat disayangkan, mengapa? karena mereka merupakan publik figur yang seharusnya memberikan contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat. bukan sebaliknya meracuni generasi muda dengan sengaja atau tidak sengaja mempublikasikan video yang tak layak konsumsi itu.

yang terpenting adalah bagaimana kita menuntun anak-anak kita selaku penerus bangsa, agarjangan sampai budaya barat yang melegalkan segalanya tanpa terikat adat masuk ke dalam budaya kita, semisal free seks dan lain sebagainya.

ini adalah pelajaran yang perlu kita ambil hikmahnya, bagaimana pendidikan anak-anak kita perlu kita perhatikan. mari kita bekali mereka dengan pendidikan agama yang mampu membentengi mereka dari perbuatan yang jelas-jelas melarang hal-hal semacam itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar